Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » Pil Yang Digunakan Lelaki Untuk Khayalkan Wanita
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Yang punya ANAK gadis, ADIK perempuan, KAKAK perempuan atau ANDA sendiri, semua yang kaum  wanita ATTENTION _!!Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan.Please soon forward this such news ya !!

Telah tersebar sejenis  pil baru yang bernama "Progesterex" (you may check the internet for the availability).Pil  ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi.pil ini digunakan oleh lelaki untuk memperkosa wanita  biasaya digunakan dalam pesta, Pub, Discotique pil ini akan memberi kesan khayal pada wanita tersebut sebelum mereka diperkosa.Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar.

pil ini biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) seperti ubat  bius, pembeliannya harus menggunakan lesen doktor.Rohypnol ini seperti effervescent tablet yang cepat larut didalam air.Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman dan mangsa tidak akan  ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL,sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran.Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX HANYA SEMENTARA.

Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya.Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA.Jadi BERHATI-HATILAH dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang orang yang tidak anda kenal dengan baik.Kalau bisa share sekarang !! PEDULI PEREMPUANHarap Di Share ke teman-teman yang lain karena sangat bermanfaat!!Berbagi itu indah:)(WK)..

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply